Monday, 16 July 2018

Antisipasi Arus Balik Jajaran Polres Siagakan Anggota Malam Ini

Selasa, 19 Juni 2018 — 16:01 WIB
Kapolresta Depok siagakan petugas untuk antisipasi arus balik.(angga)

Kapolresta Depok siagakan petugas untuk antisipasi arus balik.(angga)

DEPOK – Anggota Satlantas Polresta Depok disiagakan dalam rangka persiapan arus balik lebaran yang diprediksi akan terjadi pada Selasa (19/6) malam ini.

Hal tersebut diutarakan Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto dalam peninjauan ke Pos Pelayanan Lebaran bersama Wakapolresta Depok AKBP Arif  Budiman, serta pejabat Polresta Depok, untuk situasi lalulintas H+3 lebaran hingga saat ini masih lancar.

“Hasil pantauan langsung di lapangan simpang Tol Cijago Jalan Raya Bogor, volume kendaraan masih normal dan lancar,”ujarnya didampingi Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo saat dikonfirmasi.

Sementara itu diprediksi arus balik lebaran akan terjadi pada puncaknya terjadi tanggal 19 Juni Malam dan tanggal 20 Juni, karena mulai tanggal 21 Juni PNS Mulai masuk kerja.

“Dalam menghadapi arus balik dan antisipasi kepadatan lalu lintas personil gabungan telah kita siagakan di titik-titik simpul yang akan dilewati para pengendara mudik dan yang bakal terjadi kepadatan,” tutupnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan anggota dikerahkan penuh antisipasi kepadatan yang akan terjadi di exit keluar pintul tol Cijago.

“Selain GT Cibubur juga Exit Tol Cijago sebagai pintu masuk Depok sudah kita antisipasi bakal terjadi kepadatan para pemudik yang baru pulang dari kampung halaman. Selain itu puncak arus balik bakal terjadi pada malam hari,”tambahnya. (Angga/tri)