Tuesday, 25 September 2018

Shawn Mendes Janjikan Kolaborasi dengan BTS

Rabu, 20 Juni 2018 — 14:32 WIB
Shawn Mendes.(dok)

Shawn Mendes.(dok)

AMERIKA –  Shawn Mendes memberikan angin segar bagi para pecinta musik. Setelah sekian lama, akhirnya ia buka suara perihal kemungkinan kolaborasi dengan boyband Korea Selatan BTS.

Ia menjanjikan akan berkolaborasi dengan pelantun ‘Fake Love’ tersebut.

Dilansir dari Billboard, Shawn Mendes mengatakan kepada stasiun radio Toronto mengenai kolaborasi dengan BTS. Ia pun meyakinkan para pendengar terkait rencana kolaborasi tersebut. “Itu akan terjadi,” kata Shawn.

“Terbaru dalam kolaborasi, mereka sulit untuk ditemui,” kata pelantun ‘In My Blood’ kelada Kiss 92.5 The Roz & Mocha Show pada Selasa (19/6/2018) lalu.

Shawn mengatakan boyban BTS adalah orang-oorang sibuk sehingga sulit ditemui. “Mereka orang-orang sibuk. Aku belum punya lirik untuk kolaborasi tersebut. Itu akan terjadi. Janji. Aku belum bisa memberikan tanggalnya, karena kami belum bersantai bersama dan menulis lagu, tapi itu akan terjadi. Karena aku menyukai mereka dan aku pikir, penggemar mereka juga. Jadi aku berjanji.”

Shawn Mendes dan BTS pertama kali bertemu dalam penghargaan American Music Awards 2017. Di mana mereka mendiskusikan kolaborasi yang potensial pada kamera untuk channel youtube BTS.

Baik BTS maupun Shawn Mendes mengatakan keinginan mereka untuk bekerja sama dalam sebuah interview sebelumnya. Mereka juga diketahuin saling mengagumi satu sama lain.

Belum lama ini, keduanya merilis album baru dan menduduki posisi puncak Billboard 200 dalam beberapa minggu berturut-turut. Album Love Yourself : Tear milik BTS menjadi album Korea pertama yang merajai chart, yang mana menduduki posisi pertama pada chart tertanggal 2 Juni. Sementara Shawn Mendes menduduk posisi puncak pada 9 Juni dengan albumnya ‘Eponymous’. (cw2/tri)