Saturday, 17 November 2018

Sakit, Anggota TNI Ini Ringkus Penguntil di Rumah Sakit

Kamis, 21 Juni 2018 — 18:21 WIB
AnggotaTNI, Serma Asep berhasil membekuk pengutil saat dirawat di rumah sakit.

AnggotaTNI, Serma Asep berhasil membekuk pengutil saat dirawat di rumah sakit.

SUKABUMI – Anggota Kodim 0607 Sukabumi, Jawa Barat, Serma Asep membekuk tersangka MN (25) yang kerap menguntil di RSUD R Syamsudin SH. Padahal, saat itu dia tengah terbaring sakit.

Cerita bermula ketika Asep yang sudah dirawat empat hari lantaran sakit mencurigai adanya pria masuk ke ruangannya, Rabu (20/6/2018) pukul 23.00 WIB.

Awalnya dia mengira lelaki misterius itu adalah perawat. Namun, bukannya menemui pasien, malah lelaki itu masuk ke toilet. Asep yang sudah melihat hal itu, pura-pura tertidur.

Dia menyimpan telepon selulernya di atas perut. Sang maling terpancing. Ketika hendak mengembat HP-nya, Asep langsung meringkus MN.

“Saya waktu itu terbaring di kasur. Pelaku membuka satu persatu gorden ruangan pasien. Pas membuka gorden ke ruangan saya, dia mengendap-endap menjulurkan tangannya ke arah ponsel milik Asep. Saat itu saya tangkap,” cerita Asep, Kamis (21/6/2018).

Saat ditangkap, sambung Asep, pengutil beralibi merupakan keluarga pasien di sebelahnya. “Saya tanya nama pasien yang ditunggunya ternyata salah. Lalu datang dua satpam, lalu dibawanya untuk diproses,” ungkapnya. (sule/b)