Monday, 23 July 2018

Sandi Akan Ikut Berlari dalam Festival Jelang Obor Asian Games 2018

Sabtu, 23 Juni 2018 — 13:50 WIB
Wakil Gubernur Sandiaga Uno akan berpartisiasi dalam Fertival Jelang Obor .(Cw2)

Wakil Gubernur Sandiaga Uno akan berpartisiasi dalam Fertival Jelang Obor .(Cw2)

JAKARTA  Wakil Gubernur DKI Jakarta akan berpartisipasi pada Festival Jelang Obor Asian Games 2018 yang akan mulai dilaksanakan pada satu Juli mendatang.

Festival ini memang  melibatkan tokoh masyarakat, pemuda berprestasi serta penggiat sosial dan kesenian di DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Sandi mengatakan ia akan ikut berlari di antara wilayah Jakarta yang akan melangsungkan festival tersebut. Namun ia belum tahu tepatnya di wilayah Jakarta mana.

Hal ini dilakukan guna menyebarkan demam Asian Games 2018 kepada warga Jakarta, sekaligus mengajak masyarakat untuk gaya hidup sehat dengan berolahraga, yaitu berlari.

(Baca : Sambut Asian Games 2018, Pemprov DKI akan Gelar Festival Jelang Obor di Enam Wilayah)

“Saya sudah komit  turun di lima wilayah akan turun, paling tidak di beberapa kelurahan. Saya serahkan kepada Bapak Walikota (Jakarta) Pusat, Pak Bupati Kepulauan Seribu, Pak Walikota Jakarta Selatan, Pak Sekko Jakarta Timur, dan juga Sekko Jakarta Barat, mana yang saya ingin turun,” ujar Sandi pada Sabtu (23/6/2018) di Rumah Makan Betawi Setu Babakan, Jakarta Selatan.

Ia mengatakan kalau ia telah berkomunikasi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait hal tersebut. Ia pun sempat bergurau jika hanya dirinya yang berlari di Festival Jelang Obor,  sedangkan Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini akan menunggu saja di garis finish.

“Pak Anies bilang saya yang disuruh lari dan Pak Anies akan tunggu di finish, sambil makan,” gurau Sandi sambil tertawa di hadapan para tamu undangan dan awak media. (Cw2/tri)