Thursday, 19 July 2018

Marsha Timothy: Aku Punya Anak Tiga

Minggu, 24 Juni 2018 — 11:06 WIB
Marsha Timothy.(instagram)

Marsha Timothy.(instagram)

JAKARTA -Aktris Marsha Timothy (39) mengaku lega selepas menuntaskan syuting film Kulari Ke Pantai. Sebulan lebih ia mengaku  menyusuri pesisir pantai pulau Jawa dari Jakarta sampai Rote NTT.

“Aku bawa Jizzy (Jizzy Pearl Bastian) anak aku, sejak awal suting sampai kelar. Jadi selama suting, anak aku jadi ada tiga orang he he,” ujar pemeran Uci, mama dan tante dari pemeran cilik Maisha Kanna dan Lil’li Latisha dalam film besutan duet Riri Riza-Mira Lesmana tersebut.

Awalnya, isteri aktor Vino G. Bastian ini agak ragu membawa sang buah hati ikut mendampinginya selama suting.  “Kan selama suting aku memang harus lebih dekat dengan dua pemain anak, Maisha dan Lil’li,” katanya.

Hampir tiap hari scene mereka selalu ada dan membuatnya jadi lebih dekat.  “Aku takut Jizzy cemburu. Tapi Alhamdulillah dia ngga rewel, ngga cemburu dan ngga sakit. Bahkan Jizzy jadi akrab dengan Maisha dan Lil’li.

Mereka, kata Marsha, sudah seperti kakak dan adik. “Jadi selama suting itu aku punya anak tiga, ha ha,” ungkap pemeran Bidadari Angin Timur dalam film Wiro Sableng dan Marlina lewat film arts Marlina The Murder In Four Acts ini.

Dalam proses suting film Kulari Ke Pantai itu banyak pelajaran berharga yang didapatkan Marsha, khususnya dalam mendidik anak. “Jadi pengalaman langsung, ada anak kandung beneran dan anak sebagai lawan berakting,” terangnya. Film Kulari Ke Pantai adalah film anak yang penuh edukasi yang siap diputar mulai 28 Juni nanti.(ali/us)

Terbaru

Ibnu Hajar Tanjung. (chotim)
Kamis, 19/07/2018 — 23:59 WIB
Gerindra Targetkan 15 Kursi di DPRD Kota Bekasi
Ilustrasi
Kamis, 19/07/2018 — 23:39 WIB
Tersangka Pembunuh Pelajar Dibekuk Polisi
Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB dan jajarannya, Pj Bupati Purwakarta M Taufiq B Santoso, TNI, para Kadis Pemkab Purwakarta serta masyarakat nobar Film 22 Menit di Transmart Resinda Karawang, Kamis (19/07/2018). (dadan)
Kamis, 19/07/2018 — 23:32 WIB
Polres Nobar Film Soal Bom Thamrin
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana membesuk Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat, yang dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. (instagram jokowi)
Kamis, 19/07/2018 — 23:21 WIB
Masih Lemas, SBY Pulang dari RSPAD
*dok
Kamis, 19/07/2018 — 23:15 WIB
Pertemuan Prabowo dengan SBY Dijadwal Ulang