Thursday, 19 September 2019

Klaim Menangi Pilkada Kota Tangerang, Arief R Wismansyah-Sachrudin Diceburin ke Kolam

Rabu, 27 Juni 2018 — 17:43 WIB
Arief R Wismansyah-Sachrudin diceburin tim sukses ke kolam

Arief R Wismansyah-Sachrudin diceburin tim sukses ke kolam

TANGERANG – Calon tunggal Pilkada Kota Tangerang Arief R Wismansyah-Sachrudin mengkalim jika dirinya. Menurut quick count dan real count versi tim suksesnya, mereka menang dengan perolehan 86 persen suara.
Arief beserta istri, partai pendukung dan juga tim suksesnya pun saling bersalam-salaman. Mereka juga berdoa bersama sebagai rasa sykur atas kemenangannya melawan kotak kosong.
Selain itu, Arief juga mengabadikan momen pesta kemenangan tersebut dengan berfoto bersama tim suksesnya. Namun, perayaan kemenangan tersebut tak hanya sekedar foto dan berdoa saja.
Ada salah satu tim sukses Arief-Sachrudin yang iseng memprovokasi untuk menceburkan Arief-Sachrudin ke kolam renang posko pemenangan yang juga merupakan rumah Arief.
“Ceburin Pak Arief yook, ayo ceburin,” teriak salah sati tim sukses, Rabu (27/6/2016).
Tim sukses lainnya pun terpancing untuk melakukan hal jail itu. Alhasil, Arief digotong, dibawa ke kolam renang dan diceburkan.
Tawa canda pun pecah saat momen tersebut. Tak hanya Arief, tim suksesnya pun juga ikut saling dorong, sehingga ada beberapa yang nyebur ke kolam renang. Bahkan, Arief pun berteriak dan meminta Sachrudin juga diceburkan. “Pak Sachrudin ceburin juga dong,” katanya seraya tertawa.
Dengan pasrah, Sachrudin menerima dirinya digotong dan diceburi ke dalam kolam renang. Mereka pun mengabadikan momen tersebut dengan berswafoto. (CW6/b)