Monday, 23 July 2018

Dokter Cantik Ini Awalnya Ragu-ragu Main Film Layar Lebar

Kamis, 28 Juni 2018 — 6:46 WIB
Foto instagram

Foto instagram

JAKARTA- Gadis pesinetron komedi yang juga seorang dokter, Twindy Rarasati Pringgoredjo (25) kini mulai menjajal film layar. Awalnya dia mengaku ragu-ragu karena belum punya pengalaman main film layar perak.

“Aku harus berani untuk ambil peran di film ini, kalo ngga gitu gimana aku bisa ngerasa main film? Apalagi Twinda (kembaran Twindy)juga ngasi semangat dan nyaranin terima aja,” ujar Twindy yang memang punya saudara kembar bernama Twinda Rarasati, penyiar berita salah satu televisi swasta. “Twinda lebih ke jurnalis, aku ke hiburannya,”
lanjut artis kelahiran Surabaya, 1 Agustus 1993 ini.

Bersama pemain lainnya seperti Rendy Kejaenet, Bayu Anggara, Fauzan Smith, Toriq, Lady Nayoan dan artis lainnya, Twindy siap digarap oleh Andy Manopo, sutradara film yang diproduksi Layar Produvtion tersebut, untuk project film berjudul 11:11 Apa Yang Kau Lihat?.

“Ini lagi persiapan suting, aku terus latihan untuk lebih menguasai karakter dan dialognya saat take nanti. Maklum ini adalah debut aku di film,” jelas penyuka olahraga basket ini.
Sebagai seorang dokter, Twindy mengaku sangat memperhatikan kesehatan dan kebugaran fisiknya. “Biasanya abis suting atau kalau lagi nggak ada kerjaan, aku suka main basket. Itu hobi aku sejak kuliah,” ungkap lulusan Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta ini lagi. (ali/d)