Sunday, 18 November 2018

DPC Partai Hanura Depok Buka Pendaftaran Caleg DPRD

Jumat, 29 Juni 2018 — 9:54 WIB
Sejumlah pengurus DPC Partai Hanura Kota Depok saat melakukan rapat koordinasi pendaftaran caleg. (anton)

Sejumlah pengurus DPC Partai Hanura Kota Depok saat melakukan rapat koordinasi pendaftaran caleg. (anton)

DEPOK – Kegiatan pesta demokrasi untuk pemilihan gubernur (Pilgub) serentak yang dilaksanakan 27 Juni 2018 telah selesai sejumlah partai politik (Perpol) mulai berbenah termasuk jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Depok yang membuka pendaftaran calon anggota (Caleg) legislatif DPRD Kota Depok, DPRD Propinsi Jawa Barat dan DPR RI untuk pemilihan presiden (Pileg) tahun 2019 medatang.

“Kami memang telah membuka pendaftaran bagi Caleg dari Partai Hanura mulai 20 Juni 2018 hingga 4 Juli 2018 mendatang dengan syarat umur mnimal 21 tahun dan pendidikan minimal SMA/sederajat,” kata Ketua DPC Partai hanura Kota Depok Mifftah Sunandar didampingi Sekretaris setempat Sonar Harahap, Kamis (28/6).

Putra dan putri warga Kota Depok yang berminat silahkan datang ke kantor DPC Partai Hanura Jl. Arief Rahman Hakim No. 1, Rukan Graha Depok Mas, Depok mulai Pk. 10:00 hingga Pk. 22:00 dan sama sekali tidak ada mahar untuk menjadi Caleg dari partai ini.

Menurut dia, pihaknya memang menargetkan untuk Pileg 2019 mendatang raihan kursi minimal mencapai 12 kursi dengan 30 persen suara perempuan masing-masing daerah pemilihan (Dapil) di Kota Depok dapat satu kursi dan di Depok sendiri ada enam dapil yaitu Pancoran Mas, Bojongsari/Cinere/Limo, Cimanggis, Sukmajaya, Tapos, Cilodong dan Cipayung Bojongsari dan Sawangan.

“Pihakanya sendiri telah membentuk tim 9 yang akan bertugas  fokus melaynai masyarakat yang akan maju ke bakal calon legislatif (Bacaleg), katanya. (anton)