Tuesday, 25 September 2018

Produser Janjikan Film ’11:11 Apa yang Kau Lihat?’ Bukan Sekedar Horor

Jumat, 29 Juni 2018 — 10:49 WIB
Para pemain film horor 11:11 Apa Yang Kau Lakukan? (ali)

Para pemain film horor 11:11 Apa Yang Kau Lakukan? (ali)

JAKARTA – Satu lagi film bergenre horor siap diproduksi berjudul ‘11:11 Apa Yang Kau Lihat?’. Menurut Fitrin Hapsari Sukainah, Eksekutif Produser dari Layar Production dan Cinema Delapan, pihaknya terinspirasi mitos angka 11:11 yang disebut-sebut sebagai gerbang neraka.

“Jujur saja, kami pilih horor karena memang genre ini memang lagi laris dan digemari masyarakat. Namun kami tegaskan, pengemasannya nanti akan berbeda dibanding film horor yang sudah ada sebelumnya,” ujar Fitrin.

Menurutnya lagi, horor yang diusung adalah horor dalam laut. “Sangat menegangkan dan akan memaksa menguji adrenalin dari awal sampai akhir. Kita akan suting di Lampung dan Jakarta,” imbuhnya.

“Meski horor, tapi kita akan tampilkan keindahan alam bawah laut dan pantai-pantai indah dan keren. Inilah satu pembedanya dengan film horor lainnya,” terang Fitrin lagi.

Dengan para pemain seperti Rendy Kajaenet, si cantik Twindy Rarasati, Bayu Anggara, Fauzan Smith, Toriq dan Lady Nayoan, film yang akan memulai suting awal Juli ini akan digarap oleh sutradara Andi Manopo.

Lampung menurut Fitrin, kaya akan panorama alam bawah laut dan pantai yang indah. “Itu menjadi salah satu penyeba lebih lima puluh persen kami fokuskan syuting disana,” jelasnya.(ali/mb)