Wednesday, 24 April 2019

Anisa Kembali Serumah dengan Juwita Bahar

Sabtu, 30 Juni 2018 — 6:22 WIB
Annisa Bahar

Annisa Bahar

JAKARTA- Masih terekam di media bagaimana kemarahan Anisa Bahar pada putrinya
Juwita Bahar. Pedangdut Tanjung Priok itu bahkan sempat tak mengizinkan sang anak memakai nama Bahar lagi.

Namun di hari Lebaran lalu, perseteruan ibu dan anak ini mereda. Anisa Bahar juga berharap bisa tinggal satu atap lagi dengan anak tercintanya itu.

“Pasti ada keinginan mau Juwi (panggilan Juwita Bahar) tinggal di rumah lagi. Berdoa pasti, semoga Tuhan memberikan jalan agar Juwita bisa tinggal bareng kita lagi,” imbuhnya.

Menurut pemilik nama asli Anisa Setiawati, saat ini anaknya tinggal di rumah ayahnya, yang tak lain adalah mantan suami Anisa, Memo Sanjaya.

“Dengar-dengar sih dia di Papanya. Tinggal dimana pun, Juwi selalu saya doakan semoga bisa dapat yang terbaik aja dan selalu dilindungi Tuhan,” kata artis 43 tahun itu melanjutkan.

Pedangdut yang baru-baru ini mengalami kecelakaan kendaraan di jalan tol tersebut juga sudah mengizinkan Juwita memakai nama Bahar kembali.

“Enggak masalah, justru mungkin dia lebih bisa mencari rezeki dengan memakai nama Bahar. Dan aku enggak apa-apa, sangat mendukung kalau pengin pakai nama Bahar lagi nggak masalah,” kata Anisa Bahar belum lama ini.

Anisa bertengkar dengan Juwita karena anaknya tinggal bersama dengan pacarnya, dan hidup bersama selama tiga tahun lebih. Hal yang tak disukai dari Anisa karena Deddy temperamental dan kasar pada anaknya itu. – dms