Tuesday, 25 September 2018

BLACKPINK Belum Pikirkan untuk Tembus Pasar Musik Amerika

Sabtu, 30 Juni 2018 — 13:03 WIB
BLACKPINK. (ist)

BLACKPINK. (ist)

KOREA SELATAN – BLACKPINK saat ini terngah menikmati kesuksesan comeback mereka dengan lagu terbaru mereka “DDU-DU DDU-DU” di dalam dan luar negeri. Setelah judul lagu terbaru grup gadis dari mini album pertama mereka “Square Up” masuk chart Billboard Hot 100, banyak yang bertanya-tanya apa yang selanjutnya akan dilakukan BLACKPINK.

Mengenai tujuan mereka saat ini, salah satu personel BLACKPINK, Jisoo, berkata, “Kami tidak dengan sengaja memilih tujuan tertentu. Jika kami menetapkan tujuan dan kami mencapainya, saya pikir kami mungkin berpikir, ‘Apa yang kita lakukan sekarang?’ Saya pikir itu baik untuk bekerja keras setiap detik daripada menjadi bingung,”ujarnyasepertidilansir Soompi.

Jennie menambahkan, “Faktanya, kami berhasil merilis album mini ini membuat saya bahagia setiap hari. Saya membayangkan masa depan yang lebih besar, tetapi saya bekerja keras untuk tidak melewatkan apa yang ada di depan saya. Kami memulai tur kami di Jepang segera, dan itu adalah salah satu hal yang saya impikan,” ujar Jennie.

Mengenai kemungkinan BLACKPINK akan menembus industri musik Amerika Serikat, Jisoo berkata, “Kami tidak pernah memikirkan untuk memasuki pasar AS. Apakah kami pergi ke Amerika Serikat atau tidak, kami akan tetap bekerja keras,” katanya.

“Saya pikir memasuki pasar AS akan terjadi secara alami. Tentu saja, kami akan senang jika kami pergi ke Amerika Serikat, tetapi kami berusaha untuk tidak terlalu memikirkannya. Kami senang ketika kami menerima banyak peluang bagus, tetapi saat ini, fokus pada promosi kami di Korea adalah yang utama. ”

Sebagai informasi, Jisoo cs mencatatkan rekor baru sebagai girlband Korea yang mampu mencapai chart tertinggi pada Billboard Hot 100. DDU-DU DDU-DU sukses menempati urutan ke-55 untuk grafik 30 Juni 2018, sejak dirilis pada 15 Juni. (mb)