Tuesday, 25 September 2018

Dekat dengan Bieber, Hailey Baldwin Hapus Foto Shwan Mendez

Sabtu, 30 Juni 2018 — 10:00 WIB
Hailey Baldwin. (ist)

Hailey Baldwin. (ist)

AMERIKA SERIKAT – Sebelumnya, Hailey Baldwin terlihat dekat dengan Shawn Mendes di hadapan publik. Namun diketahui, belum lama ini foto kebersamaan dirinya dengan Shawn Mendes di instagram telah dihapus.

Dilansir  Billboard, penggemar mulai menyadari foto-foto di instagram Hailey Baldwin berkurang. Dilaporkan oleh Seventeen, ternyata semua foto dirinya dengan Shawn Mendes yang dihapus.

Hailey Baldwin dan penyanyi asal Kanada Shawn Mendes menghadiri Met Ball bersama pada Mei lalu. Saling mengunggah kebersamaan, bergandengan tangan dan membuat pusaran spekulasi tentang kebersamaan keduanya. Mereka berdua tidak pernah mengkonfirmasi sebagai pasangan, dan Hailey seakan menjawab rumor tersebut dengan memanggil pelantun ‘Nervous’ ini ‘Super Lovely’, meskipun menjelaskan kalau dirinya masih sendiri.

Menuju ke masa sekarang, Hailey kembali menjadi perbincangan hangat, setelah tetangkap tengah bersamaan dan menghabiskan waktu bersama Justin Bieber di New York City. Lagi, keduanya tidak mengkonfirmasi kemesraan tersebut. Tetapi para penggemar justru berspekulasi keduanya tengah berkencan.

Lain halnya dengan Shawn Mendes, ia tetap menyimpan foto dirinya dan Hailey Baldwin di akun instagram miliknya. Pelantun ‘In My Blood’ ini mengkomentari tentang kedekatan Hailey Baldwin dan Justin Bieber awal bulan ini. Ia pun mengatakan ia tidak mengetahui hal tersebut. (cw2/mb)