Tuesday, 25 September 2018

Selesai Diarak, Replika Obor Asian Games 2018 Diterima Camat Kramatjati

Minggu, 1 Juli 2018 — 12:45 WIB
Camat Kramatjati menerima replika Obor Asian Games 2018.(Cw2)

Camat Kramatjati menerima replika Obor Asian Games 2018.(Cw2)

JAKARTA РFestival Jelang Obor Asian Games 2018 di Kecamatan Kramat Jati usai sudah, dengan diserahkannya  replika obor Asian Games 2018 di Kantor Kecamatan Kramat Jati.

Diiringi oleh sejumlah warga, lurah di Kecamatan Kramat Jati, dinas perhubungan (dishub), satpol PP, peserta Festival Jelang Obor Asian Games 2018 yang berangkat dari Kelurahan Cililitan memasuki kantor Kecamatan Kramat Jati. Camat Kramat Jati Eka Darmawan pun menyambut para peserta yang tiba di garis akhir festival tersebut.

Pembawa replika obor pun memberikan replika obor tersebut kepada Eka. Dengan diterimanya replika obor ini, Festival Jelang Obor Asian Games 2018 di Kecamatan Kramat Jati pun usai.

Di akhir rangkaian, Eka pun mengucapkan rasa syukur dan juga berterimakasih kepada instansi terkait dan juga kepada para siswa-siswi serta guru-guru pendamping dari SMA/SMK di wilayah Kecamatan Kramat Jati yang telah ikut berpartisipasi.

“Ini merupakan bagian dari sejarah kita semua ¬†tahu bahwa kita adalah bagian dari momen ini. Yakni kita sebagai tuan rumah dari Asian Games 2018, di mana yang kita tau bersama pada tahun 1962 kita pernah menjadi tuan rumah dan sekarang kita menjadi tuan rumah lagi,” ujar Eka pada Minggu (1/7/2018).

Ia pun berharap pada saat nanti obor Asian Games 2018 dibawa dan melintasi wilayah Kecamat Kramat Jati, masyarakat dapat ikut menyemarakkan dengan hadir untuk meramaikan. (Cw2/tri)