Saturday, 17 November 2018

Demi Peran, Rendy Kjaernett Kursus Menyelam

Selasa, 3 Juli 2018 — 10:09 WIB
Rendy Kjaernett. (instagram)

Rendy Kjaernett. (instagram)

JAKARTA –Untuk pertama kali Rendy Kjarnett (30) akan membintangi film horor.

“Ni lagi persiapan suting ke Lampung. Rada-rada ngeri-juga sih. Soalnya syuting di dalam laut,” ujar Rendy yang juga suami dari Lady Veronica Nayoan ini.

Dia mengaku harus kursu menyelam hampir sebulan di bawah instruktur selam di Jakarta. “Aku harus dapat diving license (sertifikat menyelam) dulu, maklum selama ini aku nggak hobi diving. Tapi sekarang malah ketagihan, makanya udah nggak sabaran nunggu syutingnya,” jelas Rendy.

Meski begitu, pemain film Kau dan KUA ini mengaku sangat senang. Pasalnya, sang isteri juga ikut mendukung film yang dibesut oleh sutradara Andi Manopo ini.

“Bisa main bareng satu produksi film kayak gini memang pengennya kita. Jadi bisa saling jaga,” jelas Rendy yang juga sangat produktif membintangi puluhan FTV ini.

Selama ini, Rendy mengaku sudah berkali-kali mendapat tawaran main film horor. “Tapi aku belum mau, karena ada unsur erotisnya. Berbeda dengan film ini, ada unsur keindahan alam bawah laut yang masih alami, pantai, pulau kecil di Lampung. Jadi semua serba menyenangkan, bukan semata-mata bertujuan untuk menakut-nakuti. Genrenya horor tapi tidak melulu menakut-nakuti atau sekadar memperlihatkan hantu. Ini yang bikin aku senang menerimanya, apalagi Lady juga ikut main,” tandas Rendy.(ali/mb)