Thursday, 20 September 2018

Malu Punya Suami Yan Gino Nekat Kencani Suami Orang

Rabu, 4 Juli 2018 — 6:17 WIB
suami orang lebih jos

JIKA ada istri paling gatel se kota Surabaya, mungkin hanyalah Binarti, 38, warga Gayungsari. Bagaimana tidak, karena malu punya suami gino (gigi nongol) alias tonggos, meski sudah punya dua anak, nekat  meninggalkannya untuk kencani suami orang. Akibatnya, Binarti diceraikan oleh suami dan menjandalah sekarang.

Kata orang bijak dan ustadz, bersyukur adalah kunci kebahagiaan. Seberapapun rejeki dan nikmat Allah untuknya, disyukuri tanpa mengirikan pada pihak lain yang lebih dari diri sendiri. Hal yang demikian ini menjadikan hidup tenang, tidak ngaya atau memaksakan diri. Tak punya mobil karena kemampuannya memang baru motor, memaksakan diri kredit segala. Padahal bunyi knalpotnya jadi aneh: dit, dit, dit, kredit….

Ny. Binarti dari Surabaya ini lebih parah lagi. Dia tak bisa bersyukur bukan hanya dalam rejeki, sampai soal jodoh pun dimasalahkan. Seakan dia menggugat, kenapa dirinya yang cantik laksana artis sinetron 5.000 episode, kok dapat suami tampang pas-pasan, giginya nongol pula macam pethel Petruk.

Sudah tampang pas-pasan, kondisi ekonomi suaminya, Badri, 40, juga pas-pasan. Maklum hanya jadi sopir kantor ekspedisi. Padahal karena menyadari dirinya cantik, Binarti maunya berdandan ala salon, yang sekali datang bisa jutaan. Tapi karena kemiskinan suami, semua itu terhenti dalam angan-angan.

Jaman HP canggih sekarang ini, Binarti juga memiliki. Nah, di sinilah petaka mulai menyapa. Dari medsos dia kemudian kenal dengan lelaki namanya Arief Uyuhono, 35. Selain muda, santun dan seiman, lelaki ini juga ganteng dan bonafid. Buktinya ketika ketemu selalu diajak makan di rumahmakan berkelas bukan warteg yang sekali makan hanya Rp 15-20 ribu.

Baru beberapa kali bertemu Binarti sudah kesengsem berat, bahkan tak menolak diajak kencan di hotel. Orangnya memang ganteng, sehingga jalan bersama saja Binarti merasa bangga, apa lagi tidur bareng. Beda dengan suaminya. Baru mau kencan, langsung ketemu gino-nya dulu.

Padahal lelaki itu bukanlah pria merdeka, karena di rumah juga ada anak istri seperti dirinya. Tapi karena sudah kadung kesengsem, Binarti nekad saja. Apa pun yang terjadi siap dijalani. Dia siap membentuk poros ketiga bersama  Arief Uyuhono. Maksudnya, sama-sama sepakat cerai dari pasangan, untuk membangun keluarga baru.

Dengan target #2019 ganti suami, Binarti makin nekat kencan dengan Arief Uyuhono, maksudnya biar segera katahuan suami dan…..cerai. Dan memang terkabul. Ketika Badrun memergoki istrinya keluar dari hotel bersama PIL-nya, langsung ngajak duel di lobi hotel. Untung saja bisa dilerai Satpam. Tapi akibatnya, sampai rumah Binarti diceraikan dengan cara urus sendiri di Pengadilan Agama.

Soal anak yang mulai beranjak dewasa, dibebaskan untuk memilih, ikut bapak atau ikut ibu, PBB takkan campur tangan. Yang menarik, sampai biaya talak pun Badrun tak mau biaya. Bagi Binarti tak masalah, sebab Arief Uyuhono siap jadi CSR (sponsor)-nya. “Nanti saya juga ceraikan istriku, baru kita menikah.” Kata Arief Uyuhono menjanjikan angin surga.

Kalau dia ngibul, Binarti bakal jadi janda keleleran. (JPNN/Gunarso TS)