Sunday, 23 September 2018

Ganggu Ketentraman, Justin Bieber Segera Adili

Kamis, 5 Juli 2018 — 9:39 WIB
Justin Bieber. (reuters)

Justin Bieber. (reuters)

AMERIKA SERIKAT – Persoalan hukum Justin Bieber tentang kasus vandalisme yang dilakukannya pada tahun 2014 lalu masih bergulir. Mantan Justin di perumahan mewah Calabasas, California, menuntut kekasih Hailey Baldwin tersebut untuk mengganti kerusakan 80.000 dolar AS.

Dilansir Aceshowbiz, pelantun ‘Sorry’ tersebut sebelumnya berhasil melewati masa percobaan untuk kasus pelemparan telur ke properti milik Jeffrey dan Suzanne Schwartz. Namun, ia juga dituduh membuat keributan dan mengemudi sembarangan di perumahan tersebut, sehingga harus menjalani persidangan.

Sayangnya, Justin mangkir dari panggilan sidang dan malah asyik bersama sang kekasih di New York. Para penggugat pun meminta hakim Los Angeles yang mengawasi perselisihan untuk mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk Bieber dan memberinya denda 1.000 dolar per hari, sampai ia bisa menghadiri persidangan.

Pihak Justin menanggapi hal tersebut, mereka mengatakan jika sulitnya menetapkan jadwal selama bulan Juni untuk bisa menghadiri persidangan.

Namun kini, sepertinya kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan tentang tanggal persidangan. Karena pada akhirnya, hakim tidak mengeluarkan surat perintah penahanan paksa. (mb)