Wednesday, 21 November 2018

Ikut Lari 5 KM, Sandi: Acara Seperti Ini Menyebarkan Demam Asian Games

Sabtu, 7 Juli 2018 — 11:14 WIB
Wagub DKI, Sandiaga Uno mengikuti kegiatan senam dan lari 5 KM yang digelar di TMM, jakarta Timur. (cw2)

Wagub DKI, Sandiaga Uno mengikuti kegiatan senam dan lari 5 KM yang digelar di TMM, jakarta Timur. (cw2)

JAKARTA – Kegiatan ‘Antam Golden Run 5.0’ diadakan dalam rangka ulang tahun ke-50 Antam. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pun turut mengucapkan selamat ulang tahun bagi Antam.

“Hari ini kita ucapkan selamat berulang tahun untuk Antam. Gold run 5.0 yaitu (sebagai rangka) ulang tahun ke-50 dari Antam. Semoga Antam menjadi perusahaan yang terus bisa membuka lapangan pekerjaan bagi seluruh warga masyarakat Indonesia, khusus juga di DKI,” ujar Sandi pada Sabtu (7/7/2018), di Parkir Utara Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Lebih lanjut kata Sandi, dengan diadakannya kegiatan ini, ia dan para peserta lari dapat menikmati udara segar Jakarta Timur, khususnya di area TMII pada pagi hari. Ia berharap, kegiatan seperti ini dapat menyebarkan demam Asian Games 2018 pula kepada para peserta yang hadir dalam kegiatan tadi pagi.

“Kita harapkan juga ini bagian dari memberikan demam pada Asian Games dan juga membuat gaya hidup sehat,” serunya.

Sandi pun mengungkapkan bahwa dirinya dan Dirut Antam Arie Prabowo Ariotedjo sudah saling mengenal sejak lama. Bahkan merupakan teman bermain basket. “Kebetulan pak Dirut Antam ini gaya hidupnya sehat. Setiap pagi berolahraga dan teman saya bermain basket sudah 35 tahun lebih.”

Selanjutnya, Arie mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta karena telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan 5 Km run untuk merayakan ulang tahun 50 dari Antam. Dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar, dengan partisipasi kalau tidak salah di atas 5.000 orang,” tandasnya. (cw2/mb)