Thursday, 20 September 2018

Mereka Sadis Banget!

Sabtu, 7 Juli 2018 — 5:59 WIB
perangi bandit

BARANGKALI inilah batas kesabaran polisi pada para bandit. Kalau macam-macam, apalagi melawan petugas, tembak di tempat! Begitu perintah Kapolda Metro Jaya. Tegas!

Rasanya nggak mau ikut campur soal perintah tersebut. Tidak juga mau menolak, atau berkata; No atau Yes. Masyarakat mah yang penting aman. Nggak was-was. Ngeri kan, kalau mendengar ada seorang ibu ditembak, ketika mempertahankan motornya? Wanita membonceng motor dijambret HP-nya, dan terhempas di aspal.

Mau itung-itungan dengan rumus apapun kayaknya nggak bisa klop, jika  pelaku hanya dihukum dengan sekian tahun? Apalagi mereka bertindak sangat sadis. Sadis, sesadis-sadisnya! Kalau menyimak peristiwa di Pinang,Tangerang Kota, ketika seorang ibu sudah ditusuk tapi ditembak juga. Ini kan ada niat menghabiskan nyawa orang lain?

Bayangkan saja, orang mempertahankan hartanya, dianiaya  tanpa belas kasihan. Seperti orang yang menyimpan dendam membara, begitu bertemu musuhnya lalu membabi buta,melampiaskan emosinya!

Para penjahat itu nggak berpikir, bagaimana duka suami dan anak-anaknya yang kehilangan? Orang yang nggak berdosa tiba-tiba direnggut nyawanya?

Jadi ketika Kapolda juga geram, ya memang seharusnya begitu. Bandit yang sadis begitu jangan sampai dibiarkan berkeliaran,karena bakalan menelan korban jiwa berikutnya.

Ini bukan saja urusan balas dendam, hutang nyawa balas dengan nyawa, tapi satu jalan terakhir agar para penjahat kapok. Kecuali mereka memang mencari mati.

Sudah saatnya masyarakat bersatu menabuh genderang perang terhadap para bandit . Lawan, jangan biarkan mereka merajalela!   –massoes