Saturday, 22 September 2018

Jakarnaval Sukses, Sandiaga: Selanjutnya Jakarta Siap Hadapi Asian Games

Minggu, 8 Juli 2018 — 20:15 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jumpa pers usai berkeliling ramaikan Jakarnaval 2018. (yendhi)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jumpa pers usai berkeliling ramaikan Jakarnaval 2018. (yendhi)

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan suksesnya penyelenggaraan Jakarnaval sebagai wujud kesiapan Jakarta menyambut pagelaran Asian Games pada 8 Agustus 2018 mendatang.

Sandi pun mengklaim demam warga Jakarta terhadap Asian Games sudah pada titik puncak. Dia sebut warga sudah sangat menantikan kehadiran pagelaran olahraga terbesar se-Asia tersebut.

“Tadi kami memastikan demam Asian Games sudah mulai terasa, kalau demam ini suhunya sudah mencapai 39 sampai 40 derajat tidak boleh tinggi lagi kalau tinggi lagi bisa sakit,” ujar Sandiaga di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018).

(BacaIkut Lari 5 KM, Sandi: Acara Seperti Ini Menyebarkan Demam Asian Games)

Dengan tegas Sandi menyampaikan Jakarta siap menyambut Asian Games, dan Jakarta siap dibuka bagi siapapun untuk menyemarakkan Asian Games.

“Saya sampaikan, 9 Juli 2018 kita siap menghadapi Asian Games dan Jakarta is open for all participation of Asian games 2018,” tegas Sandiaga.

(BacaSemarakkan Asian Games 2018, Pemkot Jakbar Gelar ‘Fun Run 5K’)

Setelah dua tahun absen Jakarnaval kembali meriah dengan diikuti 1.200 pekerja seni. Menurut Sandiaga, Jakarnaval sebagai penawar warga Jakarta yang haus akan aksi seni dan budaya.

“Di sini adalah bagaimana mereka diapresiasi dan kehausan warga Jakarta akan atraksi kemeriahan yang begitu semarak,” tegas Sandiaga. (yendhi/ys)