Saturday, 22 September 2018

Tampil Cantik, Tembok di Sepanjang Stasiun Jatinegara Dicat Warna Warni

Senin, 9 Juli 2018 — 11:29 WIB
Petugas PPSU sedang mencat tembok disepanjang Jalan Bekasi Timur.(Cw2)

Petugas PPSU sedang mencat tembok disepanjang Jalan Bekasi Timur.(Cw2)

JAKARTA – Tembok sepanjang Jalan Bekasi Barat, Jakarta Timur, tepatnya di kawasan Stasiun Jatinegara, dipercantik dengan cat warna-warni.

Meskipun belum seluruhnya di cat dengan berbagai warna, namun sepanjang tembok ini kelihatan lebih cantik karena telah dikelir warna merah dan putih.

Terlihat sekitar empat petugas Penangan Prasaran dan Sarana Umum (PPSU) sedang mengecat tembok di sepanjang kawasan Stasiun Jatinegara ini.

Warna merah dan putih dipilih sebagai dasar untuk mempercantik tembok tersebut. Salah satu petugas PPSU kelurahan Rawa Bunga, Maryono, mengaku sudah sejak pukul 07.00 WIB pagi tadi melakukan pengecatan bersama ketiga temannya.

tembok jatner

Teks : Tembok sepanjang Jalan Bekasi Barat, Jatinegara yang sudah diwarnai.(Cw2)

“Iya udah dari jam 07.00 tadi. Ini diwarnain dasarnya dulu, nanti baru warna-warni kayak yang sana (bagian depan). Kalau yang sana kan udah dari hari Jumat (6/7/2018),” ujar Maryono pada Senin (9/7/2018) di Jalan Bekasi Barat, Jatinegara, Jakarta Timur.

Ia menambahkan, jika semua tembok di sepanjang kawasan Stasiun Jatinegara ini telah diwarnai, maka selanjutnya akan dihias dengan aneka cat warna. Sehingga tampilan kawasan Stasiun Jatinegara ini nantinya akan semakin enak dipandang.

“Mungkin lusa ya diwarnainnya,” tambahnya.

Sebelumnya diketahui, pertokoan di kawasan Jatinegara ini juga sudah lebih dulu dipercantik dengan dicat warna warni. Sehingga kesan lusuh hilang seketika, dan digantikan dengan kesan cantik dan menarik. Kini, kawasan Stasiun Jatinegara yang mendapat giliran untuk diperindah kawasannya. (Cw2/tri)