Tuesday, 20 November 2018

Honda Sport Motoshow 2018

Wahana Kembali Tantang Konsumen Jajal Performa Sport Honda

Selasa, 10 Juli 2018 — 12:50 WIB
Honda Sport Motoshow 2018 di Serpong.(Ist)

Honda Sport Motoshow 2018 di Serpong.(Ist)

SERPONG –  Setelah warga Cibubur, Jakarta Timur, kini giliran warga Serpong Tangerang di ‘tantang’ Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) jajal langsung ketangguhan 4 tipe sport Honda pada Sabtu (7/07) di mall Aeon Serpong.

Ke empat motor tersebut adalah  Honda CBR250RR, CBR150R, Honda CB150R, dan Honda CB150 Verza pada Sabtu (7/07) di mall Aeon Serpong.

Seperti yang sebelumnya, ajang unjuk diri 4 tipe Sport Honda yang dibalut dalam acara “ Honda Sport Motoshow 2018 “ beragam kegiatan dilakukan Wahana. Mulai  dari test ride, penjualan unit, stand Honda Genuine Part (HGP) dan Honda Genuine Accesories (HGA), penjualan Honda Apparel, edukasi safety riding, games, hingga hiburan dari artis nasional dan kali ini akan dimeriahkan NEV (Nidji Electric Version) dan Dea.

“ Honda Sport Motoshow kami jalankan di 4 lokasi berbeda. Selain Strategi promosi, banyak konsumen yang belum sempat tes produk sport di Dealer Honda Jaringan Jakarta Tangerang. Melalui acara inilah kami berikan kesempatan luas bagi konsumen yang selama ini masih penasaran dengan ketangguhan tipe sport Honda,” papar Head of Marketing, Wahana, Ario.

gaya

Ditambahkan Ario, tidak hanya sekedar jajal performa, pada kesempatan ini Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana ikut berikan pemahaman tentang berkendara aman khususnya dengan tipe sport Honda.

Honda Sport Motoshow merupakan momen yang tepat untuk konsumen yang mencari produk sport berkualitas. Dikelas sport premium, Honda CBR2500RR merupakan pilihan tepat untuk dimiliki. Dengan fitur 3 riding mode (comfort, sport, sport+) yang dimilikinya, membuat Honda CBR250RR adalah pilihan tepat bagi penikmat sepeda sport. Selain itu, Honda produk produksi dalam negeri ini juga telah adopsi sistem terbaik dikelasnya yaitu Throttle by Wire.

Dengan sistem pintar ini mampu mengatur keseimbangan mesin dan yang presisi sehingga mampu menghasilkan tenaga yang responsive. Beragam promo manarik juga telah disiapkan pada kegiatan khusus ini. Untuk pembelian jenis naked bike Honda CB150R, Wahana akan berikan cash back hingga jutaan rupiah.

Pada kesempatan ini juga, konsumen atau pengunjung juga dapat mencari informasi terkait kegiatan komunitas sport Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) yang ikut ramaikan Honda Sport Motoshow.

Komunitas yang menghadiri kegiatan ini lebih dulu konvoi menuju lokasi kegiatan. Selain digunakan untuk ajang gathering antar anggota komunitas, pengunjung juga dapat melihat dan bertanya terkait beragam kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas Honda tersebut.

“ Pasar motor Jakarta dan Tangerang sangat baik menyerap tipe sport yang ditawarkan. Sepanjang Januari hingga Juni 2018 ini, kami telah berhasil menjual hingga 7.800 unit,” jelas Ario.

Angka penjualan ini ditambahkan Ario berhasil karena didukung berkat produk berkualitas yang dikeluarkan PT. Astra Honda Motor dan maksimalnya jaringan after sales lewat Astra Honda Authorized Service Station(AHASS) yang optimal di wilayah Jakarta dan Tangerang.(Rilis/Tri)