Wednesday, 14 November 2018

Ariel – Pevita Pearce Mesra Lama Bersemi Kembali

Rabu, 11 Juli 2018 — 6:59 WIB
Ariel Noah

JAKARTA- Aktris cantik Pevita Pearce terus jadi pergunjingan sejak kepergok jalan bareng Ariel NOAH dan tersebar di dunia maya. Model klip dan artis film itu kepergok tengah jalan berdua tanpa didampingi siapapun dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

Saat muncul di Plaza Senayan, konferensi pers film ‘Sebelum Iblis Menjemput’, wanita 25 tahun ini pun dikerubuti awak media dan mongkonfirmasikannya. Namun adik dari Keenan Pearce ini hanya tersenyum ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Ariel. Bahkan ia lebih memilih untuk langsung meninggalkan awak media, sambil dikawal oleh beberapa orang.

Setelah didesak, Pevita akhirnya menjawab hal tersebut. Dia membantah antara dirinya dan Ariel ada hubungan istimewa. “Enggak. Ceritanya lebih besar dari yang saya tahu,” papar artis pemeran utama film ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Vijk’ ini, sambil menjauhi awak media.

“Gini-gini gini. Ya sudah ceritanya lebih besar. Aku enggak tahu kenapa ceritanya sebesar itu. Enggak ada apa-apa,” tambahnya.

Berbagai spekulasi muncul dengan fakta fakta, bahwa keduanya memang bukan baru berkenalan, tapi saling mengenal lama. Bahkan, Ariel dan Pevita juga pernah beradegan mesra di depan kamera. Diketahui Pevita pernah menjadi model video klip untuk lagu Noah yaitu pada lagu ‘Hidup Untukmu, Mati Tanpamu’.

Dalam lagu itu, Pevita dan Ariel menjadi seorang kekasih, keduanya saling berpelukan, bertatapan hingga berciuman.

Tapi saat itu, masing masing sudah punya pacar. Bahkan Ariel sempat foto bertiga dengan Pevita dan pria kekasihnya.

Kini mereka dipertemukan kembali saat masing masing dalam posisi jomblo. Dan gambar kemesraan mereka berdua tak hanya kepergok sekali, namun beberapa kali. Akankah kemesraan lama bersemi lagi? Dan kini bukan untuk akting untuk video klip, melainkan dalam dunia nyata. – mia/dms