Tuesday, 20 November 2018

Lady Nayoan Mengaku Kesulitan Menjadi Kuncen

Rabu, 11 Juli 2018 — 5:48 WIB
Lady Nayoan.(ali)

Lady Nayoan.(ali)

LAMPUNG – Sudah seminggu lamanya Lady Nayoan berada di pulau Pahawang, Lampung. Dia tengah suting film horor 11:11 Apa Yang Kau Lihat?

Aktris berusia 27 tahun yang sebelumnya main dalam film Mirekel ini mengaku cukup sulit melakoni perannya sebagai Dewi, seorang ibu yang menjadi kuncen dalam cerita yang dibesut oleh sutradara Adi Manopo tersebut.

“Harus lari-lari di gunung berbatu terjal, lari di pantai. Dari yang terendah sampe yang tinggi. Ngeri juga, apalagi telapak kaki rasanya sakit,” terang artis bernama lengkap Lady Veronica Nayoan .

Pemain beberapa FTV ini juga harus menginap di tenda di tepi pantai pulau Pahawang bersama para artis dan kru lainnya.

“Akses ke sini memang susah, perlu waktu paling cepat satu jam naik perahu kecil dari dermaga Untungnya masih ada sinyal, jadi komunikasi tetap lancar,” terang pemain serial Insyaflah, Cinderella, Romantika Remaja dan beberapa program Sinema Hidayah.

Mengaku baru pertama kali main film bergenre horor, tapi Lady mengaku tidak merasa takut. Padahal seorang rekannya sesama pemain, sempat kerasukan di lokasi suting sehingga suting break. Tapi Lady mengaku sama sekali tidak takut.

“Sejak awal aku yakinkan bahwa aku ke sini mau kerja, bukan mau mengganggu,” jelas Lady lagi.

Meski harus banyak adegan lari-lari di gunung dan pantai, Lady justru merasa energinya stabil.

“Aku berpikir positif dan realistis aja. Mungkin itu karena udaranya masih segar, karena pulau ini memang belum tercemar dan katanya belum ada yang pernah suting di sini,” bebernya.

Lady mengaku baru kali ini dia suting harus menginap di dalam tenda. “Asyik juga sih hehe,” ucapnya tertawa.(ali/b)