Wednesday, 22 August 2018

Musim Depan, Torres Bermain di Liga Jepang

Rabu, 11 Juli 2018 — 12:19 WIB
Fernando Torres menunjukkan seragam Sagan Tosu yang akan dikenakannya mulai musim depan. (instagram)

Fernando Torres menunjukkan seragam Sagan Tosu yang akan dikenakannya mulai musim depan. (instagram)

SPANYOL – Fernando Torres meninggalkan Atletico Madrid setelah kontraknya habis di musim ini. Ia akan bergabung dengan klub Jepang, Sagan Tosu.

“Kami mendapat tawaran dari semua benua. Tim saya yang baru adalah Sagan Tosu dari Jepang,” katanya dilansir Goal International. “Sagan Tosu adalah klub pertama yang tertarik pada saya dan telah meyakinkan saya dengan proyeknya.”

Torres juga mengaku banyak tim Eropa yang menginginkannya bergabung. Tapi ia merasa sudah memiiki pengalaman bermaian di benua biru itu saat berseragam Liverpool dan AC Milan. Ia mengaku ingin tantangan baru.

“Saya pikir Jepang dan Liga Jepang akan menjadi pengalaman bagus. Mereka percaya saya bisa menjadi solusi hingga tim bisa kembali ke jalur semula,” jelas pemain 34 tahun itu.

Sagan Tosu adalah klun yang didirkan 21 tahun lalu. Tim ini promosi ke J-League pada 2011 dan saat ini ada di posisi 17 klasmen Liga Jepang tersebut.

Melalui akun resminya di Instagram, Sagan Tosu menyampaikan smabutannya untuk pemain Spanyol itu. “Selamat datang Fernando Torres,” tulisnya lewat tand apagar. (yp)