Wednesday, 22 August 2018

Renata Kusmanto Bersyukur Atas Vonis Suami

Rabu, 11 Juli 2018 — 8:48 WIB
Renata setia mendampingi sang suami Fachry Albar  saat mendengar vonis putusan hakim. (instagram)

Renata setia mendampingi sang suami Fachry Albar saat mendengar vonis putusan hakim. (instagram)

JAKARTA – Renata Kusmanto lega, suaminya Fachri Albar sudah dijatuhi vonis oleh hakim pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

“Saya bersyukur aja sih. Apapun hasilnya, ini yang terbaik. Nggak mau banding, kami puas,” ujar Renata yang setia mendampingi Fachri usai sidang.

Hakim memberikan vonis tujuh bulan kepada putra musisi Ahmad Albar tersebut atas kasus kepemilikan narkoba. Fachry ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, pada 14 Pebruari 2018. Polisi menyita satu klip sabu seberat 0,32 gram, satu klip ganja seberat 0,32 gram, 1 calmlet, 13 dumolid, dan alat hisap dalam penangkapan tersebut.

Saat ini, Fachry menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Hampir lima bulan Renata dan anak-anak mereka harus menahan rindu. “Kita nggak bisa setiap hari datang. Seminggu sekali saya datang ke sana antar makanan. Kumpul sama anak-anak juga sih,” ungkapnya.

Dengan vonis yang diberikan hakim, Renata tak perlu menunggu lama lagi untuk segera berkumpul dengan suami tercinta di rumah. (*/mb)