Saturday, 15 December 2018

Sebelum Lamar Hailey, JB Minta Restu ke Calon Mertua

Rabu, 11 Juli 2018 — 14:43 WIB
Justin Bieber - Hailey Baldwin resmi bertunangan. (instagram)

Justin Bieber - Hailey Baldwin resmi bertunangan. (instagram)

AMERIKA SERIKAT – Justin Bieber dikabarkan meminta ijin terlebih dahulu kepada Stephen Baldwin, ayahanda dari Hailey sebelum melamar sang kekasih. Seperti diketahui, Justin dan Hailey bertunangan saat mereka berlibur di Bahama.

“Kami diberitahu bahwa percakapan itu sangat penting untuk (Justin), yang benar-benar menginginkan restu dari ayah Hailey,” kata editor situs gosip TMZ melaporkan, seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (11/7/2018).

Stephen yang juga merupakan aktor, dikabarkan tak berkeberatan jika putrinya dinikahi oleh Justin.

Sebelumnya, Justin akhirnya mengkonfirmasikan pertunangannya dengan Hailey lewat media sosial, setelah sebelumnya memilih bungkam.

Bukan hanya mengakui pertunangannya, ia juga mengungkapkan bagaimana Hailey sangat berarrti baginya.

“Tadinya ingin menunggu waktu yang tepat untuk mengatakan ini, tapi kabar berhembus dengan cepat. Dengar ini, Hailey aku sangat jatuh cinta pada dirimu dan semua tentangmu,” tulis JB dalam akun instagramnya. “Aku berkomitmen untuk menghabiskan hidupku untuk mengenali segala sisi tentangmu dan mencintaimu dengan kesabaran dan kebaikan,” lanjut mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

Ia pun menyampaikan dan seakan berjanji kepada Hailey, bahwa ia akan memperlakukan tunangannya tersebut seperti seorang ratu.

“Hatiku SEPENUHNYA MILIKMU dan aku (berjanji) akan SELALU menempatkanmu sebagai prioritas,” tuturnya. (mb)