Wednesday, 18 July 2018

Walikota Tangerang Ancam Beri Sanksi Kepada Pelaksana Proyek

Rabu, 11 Juli 2018 — 23:32 WIB
Walikota Arief R Wismansyah tinjau proyek pembangunan Jalan Garuda Batuceper.(ist.)

Walikota Arief R Wismansyah tinjau proyek pembangunan Jalan Garuda Batuceper.(ist.)

TANGERANG – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah ancam beri sanksi terhadap pelaksana proyek pembangunan Jalan Garuda Batuceper, bila tidak selesai tepat waktu.

“Kita ingin pembangunan jalan ini bisa membantu mobilitas masyarakat,” cetusnya, Rabu (11/7/2018).

Arief menegaskan, kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memastikan bahwa proyek pembangunan jalan yang menjadi urat nadi perkenomian bagi masyarakat di sekitar Batuceper dan Benda berjalan lancar.”Kita harapkan selesainya jala. Ini semakin meningkatkan roda perekonomian masyarakat,” ujar Arief disela kunjungannya tersebut.

Wali Kota juga ingin memastikan bahwa proyek akan selesai di bulan Agustus, tepat waktu.”Kalau enggak selesai tepat waktu kita pasti kasih sanksi,” tegasnya.

Pasalnya, Jalan Garuda ini menjadi alternatif bagi masyarakat yang akan menuju bandara.Untuk itu, Wali Kota meminta kepada kontraktor pelaksana pekerjaan untuk bisa segera memenuhi target yang telah ditetapkan.

“Proyek ini kan dari tiga bulan lalu, harusnya progresnya sudah mencapai 80 persen,. Makanya nih kontraktornya kudu kerja ekstra untuk bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu,” tuturnya.

Proyek peningkatan Jalan Garuda sepanjang 140 meter yang menghubungkan Jalan Halim Perdana Kusuma dan Jalan Juanda tersebut ditargetkan selesai pada Agustus nanti. Diharapkan dengan perbaikan jalan tersebut bisa semakin meningkatkan taraf hidup dan perekonomian masyarakat.(Awang/b)