Friday, 16 November 2018

Kaca Apartemen Pecah, Diduga Akibat Peluru

Kamis, 12 Juli 2018 — 17:07 WIB
ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA – Polisi menyelidiki peristiwa pecahnya kaca di Apartemen Taman Rasuna, Jakarta Selatan. Dilaporkan kaca di lantai 30 apartemen tersebut pecah diduga karena peluru.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya peristiwa pecahnya kaca itu terjadi Kamis siang.

“Ada laporan tadi diduga ada apartemen (di jalan) Rasuna Said,” katanya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Argo mengatakan petugas keamanan dari Polres Metro Jakarta Selatan tengah melakukan pengecekan di apartemen tersebut. Dia menjelaskan polisi akan terlebih dahulu mengidentifikasi di di lokasi sebelum menentukan penyebab pecahnya kaca, termasuk kemungkinan pecah karena peluru.

“Ini Kasat Serse Jaksel sedang mengecek ke sana. Kita akan melihat apa itu pecah kaca lobang itu, dari apa masih belum kita pastikan itu seperti apa. Nanti setelah olah TKP baru bisa menentukan itu pecahnya kena apa,” terang Argo.

Sementara itu Kapolsek Setiabudi AKBP Irwa Zaini Adib mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menemukan proyektilnya. ” Kami juga bakal memanggil Puslabfor untuk mengetahui penyebabnya,” papar AKBP Irwa.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.(adji/M4/ikbal/b)