Thursday, 20 September 2018

Ledakan di Pertokoan Grand Wijaya Center Kebayoran Baru Diduga Akibat Tabung Gas

Kamis, 12 Juli 2018 — 9:56 WIB
Rukp diKomplek Pertokoan Grand Wijaya Center Kelurahan Pulo, hancur, diduga akibat tabung gas.(Ist)

Rukp diKomplek Pertokoan Grand Wijaya Center Kelurahan Pulo, hancur, diduga akibat tabung gas.(Ist)

JAKARTA    – Tiga ruko dan satu mobil di Komplek Pertokoan Grand Wijaya Center Kelurahan Pulo, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan rusak parah akibat ledakan yang diduga dari tabung gas.

Musibah di ruko Profelindo Nusa (Konsultan di Bidang Properti) tersebut terjadi  sekira pukul 04.20 WIB.

Meski tidak sampai menelan korban jiwa namun,  dalam peristiwa itu satu orang mengalami luka-luka. Belum diketahui pasti penyebab ledakan tersebut,  dugaan sementara berasal dari tabung gas.

tinjau1

Teks : Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didampingi Walikota Jakarta Selatan Marullah dan Kapolres Jakarta Selatan Indra Jafar meninjau lokasi.(Tri)

“Saat ini penyebab pasti belum diketahui,  dugaan sementara penyebab ledakan dari tabung gas. Sekarang sedang berlangsung proses penyelidikan oleh Puslabfor dan Tim Forensik Polda Metro Jaya, ” kata Kasat Pol PP Jaksel Ujang hermawan, Kamis (12/7/2018).

Selain itu untuk memastikan musibah tersebut sejumlah saksi masih dimintai keterangan di Polres Jakarta Selatan.  Saat ini di lokasi ledakan oleh petugas sudah dipasang polisi line.

“Petugas kepolisian dan Satpol PP saat ini sedang mengamankan lokasi,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Ujang,  pasca ledakan di Grand Wijaya,  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didampingi Walikota Jakarta Selatan Marullah dan Kapolres Jakarta Selatan Indra Jafar meninjau lokasi. (Wandi/tri)