Sunday, 22 July 2018

PKS Siap Tampung Ahok

Kamis, 12 Juli 2018 — 22:31 WIB
Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera. ia akan dipanggil ke Polda Metro Jaya usai rumahnya dilempar molotov. (ikbal)

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera. ia akan dipanggil ke Polda Metro Jaya usai rumahnya dilempar molotov. (ikbal)

JAKARTA –Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap menampung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Syaratnya mantan Bupati Belitung Timur itu sudah bertaubat setelah keluar dari penjara.

“Ya kalau orang tobat, kan bersih lagi. PKS selalu terima insyaAllah. Orang yang tobat ya, yang baik ya,” katanya Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, Kamis (12/7).

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan segera bebas bersyarat. Ahok akan bebas setelah mendapatkan remisi pada 17 Agustus mendatang. Informasi lain menyebutkan, Ahok tidak mau mendapatkan bebas bersyarat dan akan tetap berada di Rutan Mako Brimob hingga awal 2019.

Lebih lanjut Mardani mengatakan, apapun pilihan Ahok, ia akan selalu mendoakan. Termasuk kabar yang menyebut Ahok akan segera menikah lagi pasca perceraiannya dengan isterinya beberapa waktu lalu.

“Kita apresiasi. Kan beliau sudah melalui jalannya. Mendoakan terbaik buat Pak Ahok. Juga soal kabar akan segera menikah katanya. Terus berkontribusi kepada bangsa dan negara,” jelasnya.

Pasca dinyatakan bersalah dalam kasus penistaan agama, Ahok telah menjalani masa hukuman setahun setengah dari vonis dua tahun yang harus dijalani. Selama menjalani hukuman Ahok berada di rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.(us)