Tuesday, 13 November 2018

30 Miss Grand Indonesia 2018 Rebut Mahkota Rp.3 Miliar

Jumat, 13 Juli 2018 — 5:59 WIB
Miss Grand Indonesia 2018. (mia)

Miss Grand Indonesia 2018. (mia)

JAKARTA – Sebanyak 30 finalis dari berbagai daerah di Indonesia dalam ajang Miss Grand Indonesia 2018 resmi diperkenalkan. Mereka yang lolos, nantinya akan mengikuti masa karantina selama sepuluh hari ke depan.

“Kami ingin agar seluruh finalis Miss Grand Indonesia 2018 mendapatkan pengalaman istimewa selama mengikuti proses pra-karantina dan karantina dengan berbagai kegiatan yang melibatkan pihak terbaik di bidangnya. Ajang bergengsi ini berbeda dengan pemilihan puteri atau miss lainnya. Kami ingin Miss Grand Indonesia mampu mengemban misi perdamaian di dunia,” kata Dikna Faradiba, Presiden Miss Grand Indonesia.

Dikna menjelaskan finalis tersebut sudah mengikuti pra-karantina dan diharapkan mereka makin mengembangkan bakat dan kemampuannya sebagai wanita Indonesia yang menjunjung nilai adat, istiadat dan budaya Indonesia.

“Bagi sang juara, kami menyediakan satu unit apartemen di Jakarta, menjadi brand ambasador Bank BCA, mahkota berlian senilai Rp. 3 miliar, kontrak eksklusif, duta baik dalam maupun luar negeri dan lain sebagainya,”tambahnya.

Bertajuk Beauty in Diversity, acara ini diselenggarakan pada 21 Juli 2018 dan disiarkan langsung secara ekslusif di SCTV.

Ivan Gunawan selaku advisor Miss Grand Indonesia 2018 mengaku merasa senang bisa dilibatkan acara yang baru pertama kali digelar di Indonesia ini. Menurutnya, Miss Grand Indonesia akan menjadi ajang terbaik dalam kontes kecantikan.(mia/d)