Thursday, 20 September 2018

Elvira Devanamira Bersiap Adu Akting dengan Artis Senior

Jumat, 13 Juli 2018 — 11:47 WIB
Elvira Devinamira. (instagram)

Elvira Devinamira. (instagram)

JAKARTA – Sempat vakum dari industri perfilman dan fokus pada dunia modelling, Elvira Devinamira, akhirnya kembali berakting. Putri Indonesia 2014 asal Jawa Timur tersebut, kali ini mengambil peran dalam film komedi satire berjudul ‘Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi’

“Cukup percaya diri sih, soalnya aku sebelumnya udah pernah ikutan main sinetron komedi di NET. Hanya saja ini di film, mudah-mudahan nanti komedinya nggak jauh bedanya dengan sinetron,” ujar model kelahiran Surabaya, 28 Juni 1993 ini.

Bersiap memasuki proses syuting, Elvira memanfaatkan waktu yang ada untuk mendalami karakter peran yang didapatnya, dan meminta wejangan kepada artis-artis senior yang bakal jadi lawan mainnya nanti.

“Jadi aku gunakan untuk latihan, nanya-nanya sama artis senior yang ikut main di film ini, ama sutradaranya (John De Rantau) pokoknya sebagai orang baru aku harus berani nanya-nanya, apalagi pemainnya mayoritas aktor-aktris senior,” ungkap pemain serial komedi ‘Keluarga Besar’ di NET ini lagi.

Elvira mengaku agak grogi harus berhadapan dengan senior-seniornya seperti Mathias Muchus, Yurike Prastica, Anna Tarigan serta Anne Coto dalam film tersebut. Meski begitu, ia mengatakan sangat antusias dan tak sabar untuk segera memulai syutimg.

“Mudah-mudahan nanti pas syuting aku nggak kikuk adu akting dengan mereka, maklum mereka kaliber semua he he,” ungkap Elvira.(ali/mb)