Tuesday, 13 November 2018

Twindy Rarasati, Dokter, Komedian juga Pemain Film

Jumat, 13 Juli 2018 — 6:10 WIB
Twindy Rarasati

Twindy Rarasati

JAKARTA– Komedian cantik Twindy Rarasati adalah juga seorang dokter. Maka, ketika suting diapun kerap berperan ganda, jadi pemain dan medis dadakan.

“Apalagi kalo sutingnya jauh dari pusat kota, ya aku harus siap bantu temen-temen yang bermasalah dengan kondisi kesehatan. Itu hal yang biasa,” ujar Twindy yang juga punya saudara kembar bernama Twinda Rarasati ini.

Twindy mengaku, sebetulnya dia pernah ingin fokus menjalani profesinya sebagai dokter. “Tapi ketika itu ada tawaran acara kesehatan di satu televisi, lantas ditawari lagi serial komedi. Dua-duanya jalan. Dari situ aku mulai tertarik dan mulai sibuk di hiburan,” lanjutnya.

Dan kini bertambah lagi profesi Twindy, yaitu jadi pemain film. Alumnus fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta ini memang tengah menjalani suting film pertama sebagai debutnya.

“Kebetulan filmnya mengambil setting di kedalaman laut dan aku memang suka menyelam bahkan aku udah punya lisensi atau sertifikat selam. Jadi ini jadi kesempatan aku juga untuk menyalurkan hobi menyelam aku sejak masih es-em-a dulu bareng temen-temen,” beber Twindy yang juga penggemar basket ini.

“Setelah menyelam di Lampung, bulan depan rencananya mau menyelam ke Bali,” imbuhnya. (ali/d)