Wednesday, 15 August 2018

Jelang Asian Games 2018 Jalan Rawa Lumbu Dipercantik

Sabtu, 14 Juli 2018 — 19:23 WIB
Sejumlah petugas PPSU sedang membersihan sampah dipinggir jalan yang dilalui peserta Asian Games 2018. (wandi)

Sejumlah petugas PPSU sedang membersihan sampah dipinggir jalan yang dilalui peserta Asian Games 2018. (wandi)

JAKARTA –Lurah Pasar Minggu, Syopwani mengerahkan petugas Penangan Prasaranan dan Sarana Umum (PPSU) untuk melakukan aksi bersih–bersih di sepanjang Jalan Rawa Lumbu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ini dilakukan karena jalan tersebut merupakan salah satu jalur yang akan dilakukan Touch Relay Asian Games 2018.

“Bersih-bersih lingkungan ini tujuannya untuk menciptakan keindahan lingkungan pada saat menjelang Asian Games 2018. Sebab jalan tersebut merupakan akses jalur yang akan dilakukan Touch Relay Asian Games 2018,”terang Syopwani, Sabtu (14/7).

Diharapkan dengan cara ini nanti peserta akan membawa kesan tersendiri. Selain mengerahkan pasukan orange dirinya juga sudah meminta kepada seluruh masyarakat untuk menjadi tuan rumah yang baik, dengan memberikan pelayanan kepada atlet-atlet dan suporter dari setiap negara yang ingin berkunjung ke obyek wisata di Pasar Minggu.

“Kami juga tidak bosan agar melayani tamu dari berbagai negara nanti. Mudah-mudahan nanti para peserta akan memberikan informasi kepada masyarakat yang belum tahu diberitahu dan yang sudah membawa kesana yang baik,” pungkasnya.

Lurah juga minta kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat menciptakan wilayah bersih, aman, nyaman dan Tertib pada menjelang Asian Games 2018.” Jadi, lingkungannya bisa bersih, jalannya lancar, kondisi lingkungan bisa tertib dan juga soal keamanannya, meski kita jaga. Karena nantinya semua itu bakal ada nilainya,” terangnya. (wandi/b)