Saturday, 22 September 2018

Kesasar di Korea Ratu Meta Jalan Kaki 10 Km

Sabtu, 14 Juli 2018 — 5:40 WIB
Ratu Meta. (mia)

Ratu Meta. (mia)

JAKARTA– Sejumlah artis top tanah air seperti Once, Fitri Carlina, Ratu Meta, Hussein Alatas, Balena baru saja mendapatkan kesempatan untuk tampil di event I-Ko Carnival 2018 yang diselenggarakan di Korea Selatan.

Ratu Meta salah satu yang melawat ke negeri K-Pop itu, dan menceritakan pengalaman spesialnya. Pada event tersebut, Ratu Meta dan penyanyi Indonesia lainnya itu tampil di hadapan warga Indonesia yang tinggal di Korea.

Namun tak sedikit pula warga asli Negeri Gingseng yang datang menyaksikan konsernya.

“Saya senang banget karena responnya positif, bagus sekali, ternyata banyak warga Indonesia di sana, dan orang koreanya pinter berbahasa Indonesia. Nggak sempet foto dengan artis Korea. Artis korea justru senang sekali dengan kedatangan kita ke sana,” tutur Ratu Meta, kemarin.

Meski harus bertarung dengan rasa lelah, namun artis asli Karawang dan berusia 29 tahun itu mengaku sangat senang dan bangga karena setidaknya bisa membawa nama Indonesia ke kancah Internasional.

“Ada cerita lucu di sana. Aku dengan artis lain jalan kaki selama perjalanan pulang dan akhirnya nyasar, berjalan sampai 10 Km. Nggak berasa capeknya karena semangat dan happy kita di sana. Jadwalnya sangat ketat, tidur pun sebentar-sebentar, tapi Alhamdulillah semua kelar juga berkat perjuangan,” ucap artis bertubuh seksi ini. (mia/d)