Wednesday, 24 July 2019

Aksi Begal di Bogor, Satu Pelajar Kena Clurit

Minggu, 15 Juli 2018 — 14:47 WIB
ilustrasi

ilustrasi

BOGOR (Pos Kota) – Aksi brutal komplotan begal motor muncul lagi di Kota Bogor. Aksinya  terjadi di Jalan A Yani Kedung Badang dekat SMP 8, Minggu (15/7) dini hari. Seorang siswa menjadi korban keburtalan begal motor itu.

Korban bernama Raihan Febriansyah (18)  yang mengalami luka serius. Dari keterangan sksi di sekitar kejadian, korban saat itu dibonceng temannya dalam perjalanan pulang usai nonton bareng Piala Dunia di Bogor Permai. Tiba-tiba pelaku menyerang pelajar  SMA YPHB tersbebut.

“Serangan brutal membabi buta menggunakan clurit dan berusaha merebut motor korban. Korban luka pada bagian tangan dan punggungnya. Korban ditolong warga dan temannya dibawa ke UGD RS PMI Bogor,” kata Yayan, penjual bunga.

Menurut Yayan di kawasan itu memang sering terjadi aksi brutal begal motor. “Sangat rawan kejahatan terutama begal. Tawuran pelajar juga sering terjadi di sini. Padahal depan lokasi ini ada asrama Bekang. Ini penjahat makin nekat saja,” paparnya.Kasat Reskrim dan Kasubag Humas yang dikonfirmasi tidak merespon..(yopi/us)