Wednesday, 17 October 2018

Pevita Pearce di Kanada Hadiri World Premiere ‘Buffalo Boys’

Senin, 16 Juli 2018 — 5:34 WIB
Pevita Pearce (instagram)

Pevita Pearce (instagram)

JAKARTA– Aktris cantik Pevita Pearce berhasil memantapkan kariernya di pentas film karena filmnya masuk ke ajang Fantasia Film Festival 2018 di Kanada. Bintang berdarah Inggris Banjar ini terkejut melihat respon positif dari para penonton asing yang sangat antusias mereview film terbarunya.

Pada Sabtu (14/07/2017), Pevita siap menghadiri Fantasia Film Festival Montreal, Kanada bersama Mike Wiluan yang merupakan produser sekaligus sutradara Film Buffalo Boys dan bersama Rayya Makarim yang merupakan co writer film tersebut.

Menurut Pevita sendiri, film ini terbilang cukup unik karena Ia merasa seperti kembali ke masa lalu, dan Ia mendapat adegan menaiki kerbau asli. Bahkan Ia merasa mendapat lebih banyak pengalaman serta dapat bertemu dan bekerja sama dengan tim produksi dari beberapa negara Asia yang sangat profesional.

Pasalnya Premiere Film Buffalo Boys akan hadir di Indonesia 19 Juli 2018. Selain Pevita, Film ini dibintangi oleh Ario Bayu, Yoshua Sudarso, Happy Salma, El Manik, Mikha Tambayong, Hannah Al Rashid, Alex Abbad, Zak Lee, Daniel Adnan dan Reinout Bussemaker.

Memainkan peran sebagai Kiona di film Buffalo Boys Pevita menyatakan sangat bangga karena ini merupakan pengalaman kedua ia menghadiri Festival Film bertaraf internasional. Sebelumnya, film berjudul “Akh, Aku Jatuh Cinta” berhasil masuk di Busan International Film Festival (BIFF), Korea ditahun 2015. (M1/dms)