Monday, 19 November 2018

Johnny Depp dan Mantan Manajer Akhirnya Berdamai

Selasa, 17 Juli 2018 — 16:41 WIB
Johnny Deep. (reuters)

Johnny Deep. (reuters)

AMERIKA SERIKAT – Johnny Depp disebut tengah mengalami masalah keuangan hingga membuat dirinya bangkrut. Atas hal tersebut, pemain film ‘Pirates of the Caribbean’ itu sempat menyalahkan manajer keuangannya yang dianggapnya melakukan penggelapan.

Namun, akhirnya perseteruan antara keduanya akhirnya terselesaikan. Sayangnya, seperti keterangan pers yang dikirim pihak Johnny kepada Reuters, bahwa isi perjanjian itu sengaja tidak dibeberkan untuk publik.

Seperti diketahui, seorang sumber yang dekat dengan The Management Group, perusahaan Los Angeles yang mengurus masalah keuangan Johnny Depp selama 17 tahun mengatakan, bahwa kedua belah pihak puas dengan kesepakatan yang ada.

Seperti diketahui, pada Januari 2017 Johnny Depp mengajukan gugatan senilai senilai 25 juta dolar AS terhadap The Management Group dengan tuduhan melakuakn penipuan, pencurian, hingga salah kelola keuangan.

Tak tinggal diam, The Management Group menggugat balik aktor 55 tahun tersebut sebulan kemudian. Mereka menuntut ganti rugi 550 ribu dolar AS dan mengatakan Johnny sebagai orang yang boros dan suka hura-hura. (mb)