Sunday, 23 September 2018

Sandi Sebut Prabowo akan Bertemu Puan dan SBY

Selasa, 17 Juli 2018 — 14:08 WIB
Prabowo dan SBY.(dok)

Prabowo dan SBY.(dok)

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta  Sandiaga Uno mengatakan partainya, Gerindra, terbuka dengan semua mitra koalisi terkait calon wakil presiden (Cawapres) yang akan mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres).

Sandi mengungkapkan, untuk mencari cawapres dari mitra koalisi ini, Prabowo terus menemui dari perwakilan tiap tiap partai. Pada hari ini (17/7/2018) Prabowo akan bertemu dengan Puan Maharani, lalu besok (18/7/2018) Prabowo akan bertemu dengan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dari Demokrat.

“Pak Prabowo akan terus road show untuk mencoba membangun koalisi pasal 33 jadi kita fokusnya di ekonomi dengan harga-harga yang terus meningkat dan membuka lapangan kerja,” jelas Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018).

Lebih lanjut, terkait pertemuan antara Prabowo dengan SBY yang akan dilakukan esok hari, Sandi mengaku tidak ada persiapan khusus.

“Pak Prabowo sangat menghormati Pak SBY, sama-sama dari backgroundnya TNI mereka saling menghargai satu sama lain dan Gerindra teman Demokrat, Demokrat juga dekat dengan Gerindra hubungan juga sangat baik,” pungkasnya. (Cw2/tri)