Tuesday, 11 December 2018

All New Honda PCX Hybrid Resmi Dipasarkan

Kamis, 19 Juli 2018 — 1:44 WIB
Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma memberikan penjelasan kepada awak media. (prihandoko)

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma memberikan penjelasan kepada awak media. (prihandoko)

JAKARTA– PT ASTRA Honda Motor (AHM) secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX Hybrid.
“Kami ingin memberikan pilihan berteknologi tinggi. PCX Hybrid sudah mulai diproduksi dan dikirimkan akhir bulan Juni, sehingga bisa didapati akhir Juli,” tutur Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM, di Jakarta, belum lama ini.

Diperkenalkan bulan April lalu, kendaraan roda dua berteknologi hybrid pertama di dunia ini diproduksi di pabrik AHM Sunter. Teknologi hybrid yang hadir pada All New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan.

Tenaga motor pembantu yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150 cc ini disebut mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandingkan PCX standar.

IRIT BAHAN BAKAR

Teknologi hybrid PCX ini diklaim mampu menghemat lebih dari 2,2 persen dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

All New Honda PCX Hybrid tampil dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan.

VARIAN BARU CBR

AHM juga meluncurkan varian baru New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus bagi pecinta motor sport. “Kami menyadari model supersport Honda ini banyak dipilih dan bahkan dimodifikasi sesuai karakter identitas penggunanya. Oleh karena itu tampilan terbaru New Honda CBR250RR menawarkan kemudahan berkreasi,” ujar President Director AHM, Toshiyuki Inuma, dalam acara peluncuran motor itu.

New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom yang didominasi warna hitam mengkilat, dan Bravery Mat Red yang tampil mencolok dengan warna merah.
New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp59.900.000.

Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR DKI Jakarta Rp64.725.000 untuk tipe STD (standar) dan Rp70.725.000 untuk tipe ABS.(prihandoko/bu)