Tuesday, 20 November 2018

Jaktim Siapkan Jakarta Gems Center Bagi Kontingen Asian Games 2018

Kamis, 19 Juli 2018 — 13:01 WIB
Jenis batu akik apa saja ada dijual di Jakarta Gems Center, Jatinegara, Jakarta Timur. Mulai dari harga ratusan ribu rupiah hingga puluhan juta ada. (cw2)

Jenis batu akik apa saja ada dijual di Jakarta Gems Center, Jatinegara, Jakarta Timur. Mulai dari harga ratusan ribu rupiah hingga puluhan juta ada. (cw2)

JAKARTA – Di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, terdapat salah satu sentra batu akik dan batu mulia yang bernama Jakarta Gems Center (JGC). Camat Jatinegara, Nasrudin Abu Bakar, berharap tempat tersebut bisa menjadi salah satu destinasi berbelanja ketika Asian Games 2018 nanti.

Sebagai sentra penjualan batu mulia, terutama batu akik, JGC memiliki koleksi yang beragam. Tempat ini pun cukup menarik jika dijadikan sebagai salah satu toko oleh-oleh bagi tamu maupun atlet Asian Games 2018. Nasrudin pun mengaku mempersiapkan JGC agar terlihat lebih menarik untuk dikunjungi sebagai salah satu tempat berbelanja dan hunting buah tangan.

(BacaPasar Rawa Bening Surga Bagi Pencinta Batu Akik)

“Kami siapkan Jakarta Gems Center sebagai destinasi wisata belanja bagi ofisial dan atlet di sela-sela kegiatannya. Barangkali ingin mencari cendera mata berupa batu akik,” ujar Nasrudin melalui pesan singkat, Kamis (19/7/2018).

(BacaTampil Cantik, Tembok di Sepanjang Stasiun Jatinegara Dicat Warna Warni)

Tidak hanya JGC saja yang disiapkan untuk menyambut Asian Games pada Agustus mendatang, kawasan Stasiun Jatinegara, tepatnya Jalan Raya Bekasi Barat, sudah dipercantik dengan cat warna-warni serta mural di sepanjang tembok stasiun. Hal ini dilakukan guna menyemarakkan Asian Games 2018 serta membuat kawasan Jatinegara semakin menarik untuk dilalui.

(BacaKawasan Stasiun Jatinegara Bersolek Sambut Asian Games 2018)

“Kami juga telah merazia praktek-praktek premanisme. Tujuannya agar kawasan Jatinegara aman dan nyaman,” seru Nasrudin. (cw2/ys)