Friday, 16 November 2018

Pogba Kirim Sinyal Ingin Pulang ke Juventus Karena Ronaldo

Kamis, 19 Juli 2018 — 16:16 WIB
Pogba ketika membela Timnas Prancis di Piala Eropa (reuters)

Pogba ketika membela Timnas Prancis di Piala Eropa (reuters)

INGGRIS – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, disebut-sebut ingin meninggalkan Manchester United (MU) dan kembali memperkuat Juventus pada kompetisi musim mendatang. Hal itu menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo di klub peraih scudeto Serie A tujuh musim berturut-turut.

Seperti dilansir Tuttosport, Pogba merasa sudah tak cocok lagi bersama Jose Mourinho, manajer MU. Keduanya disebut kerap bertikai. Sehingga Pogba pun dikabarkan tidak lagi betah bermain untuk The Red Devils.

(BacaTiba di Turin, Ronaldo Tuntaskan Soal Transfernya ke Juventus)

Sempat dikaitkan dengan Barcelona, namun gelandang yang ikut mengantarkan Prancis meraih juara Piala Dunia 2018 ini lebih memilih Bianconeri. Ia berhasrat dapat bermain bersama CR7.

Rumor itu pun semakin menguat setelah Pogba terekam kamera bercanda dengan rekannya di timnas Prancis yang juga penggawa Juventus, Blaise Matuidi. Pogba tampak semringah ketika ditanyakan oleh Matuidi soal potensi kepulangannya ke Juve.

“Aaaah, Si Nyonya Tua! Si Nyonya Tua!” ucap Pogba, semringah.

(BacaPaul Pogba Masuk Daftar Pemain Incaran Barcelona)

Dalam kariernya, Pogba sempat bergabung dengan Juventus sebelum kembali ke Manchester United. Bersama si Hitam Putih, Pogba sukses memenangkan empat scudetto. (*ys)