Sunday, 18 November 2018

Batal Gelar Reuni, Spice Girls Malah Bikin Tur Pameran

Jumat, 20 Juli 2018 — 11:54 WIB
Spice Girls. (reuters)

Spice Girls. (reuters)

INGGRIS – Rumor jika Spice Girls akan melakukan reuni kerap dibantah oleh para personelnnya. Namun, grup asal Inggris ini justru merilis jadwal tur pameran bertajuk ‘SPICEUP.’

Disebutkan, jika pameran akan digelar mulai 28 Juli hingga 20 Agustus dan dimulai dari London. Pameran kemudian berlanjut ke Manchester pada 24 Agustus sampai 4 September mendatang.

Pameran ini merupakan salah satu tur pameran terbesar yang menyajikan berbagai pernak-pernik pelantun ‘Viva Forever’ tersebut.

“Dengan ratusan kostum ikonis pada masa kejayaan Spice Girls serta ribuan pernak-pernik dan memorabilia, ini adalah perjalanan fantastis menyusuri sejarah musik pop bagi penggemar Spice Girls atau musik,” jelas situs pameran ‘SPICEUP.’

Dilansir NME, selain dapat melihat segala pernik Spice Girls, penggemar untuk pertama kalinya juga dapat masuk ke dalam Spice Bus, yang ditampilkan dalam film ‘Spice World’.

Untuk bisa menikmati pameran ini, pengunjung harus membeli tiket seharga 10 poundsterling (sekitar Rp190 ribu) untuk dewasa dan 5 poundsterling untuk anak-anak, pelajar. (mb)