Friday, 21 September 2018

Debut di Film, Amanda Rigby Tanya Kanan Kiri

Jumat, 20 Juli 2018 — 10:41 WIB
Amanda Rigby. (instagram)

Amanda Rigby. (instagram)

JAKARTA – Aktris pendatang baru, Amanda Rigby (26) akhirnya bisa tersenyum puas. Ia merasa berhasil memerankan sosok Fei di film ‘Stadhuis Schandaal’ yang menjadi debutnya di industri film.

Latihan akting, riset, banyak bertanya pada sang sutradara (Adi Surya Abdi) dan para pemain senior, bahkan dengan para kru Amanda rajin meminta masukan. Baginya, bekal 2 sinetron yang pernah dia ikuti sebelumnya, tidak cukup untuk memaksimalkan aktingnya di film yang akan diputar mulai 26 Juli pekan depan.

“Kalo di sinetron kebetulan aku dituntut banyak improvisasi karena lucu-lucuan, tapi di film ini beda banget. Cukup krusial juga. Tokoh Fei itu serius, mahasiswi yang sedang riset soal budaya dan satu lagi, memaksimalkan perasaan gimana rasanya jatuh cinta,” urai Amanda.

Balutan sejarah roman abad 16 di Batavia dalam film ini membuat Amanda terpukau. “Aku bener-bener keluar dari zona aman. Aku udah mengeluarkan semua kemampuan aku, apapun hasilnya nanti di mata penonton, aku udah siap,” lanjutnya.(ali/mb)