Tuesday, 20 August 2019

Bantah Rumor Putus, Liam Hemsworth Unggah Video Bersama Miley Cyrus

Sabtu, 21 Juli 2018 — 10:05 WIB
Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. (reuters)

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. (reuters)

AMERIKA SERIKAT – Sempat beredar kabar bahwa Liam Hemsworth telah berpisah dengan Miley Cyrus. Namun Liam menepis isu tersebut dengan mengunggah video saat bersama kekasihnya tersebut.

Dilansir Billboard, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus telah membuat semuanya jelas, kalau keduanya masih bersama-sama. Belakangan ini muncul rumor yang mengatakan kalau pasangan ini telah berpisah. Hal ini disebabkan, Miley menghapus semua fotonya di instagram. Tetapi keduanya menjawab rumor tersebut dengan video kebersamaan mereka melalui instagram story.

Pada video berdurasi singkat tersebut, terlihat Liam dan sang tunangan, Miley, berjoget bersama di dalam sebuah mobil. Di akhir video pemain ‘Hunger Games’ ini mengeluarkan teriakan mengerikan, untuk menakut-nakuti Miley, sebelum akhirnya mengakui tidak ada yang terjadi. Kebersamaan keduanya yang diunggah oleh Liam ini seakan menjawab dari rumor putus tersebut.

Liam dan Miley mulai berkencan setelah pertemuan mereka di lokasi film The Last Song pada 2009 lalu. Tiga tahun setelah itu, keduanya memutuskan untuk bertunangan. Namun pasangan sempat putus setahun kemudian. Tetapi keduanya kembali mengungkapkan kalau mereka bertunangan kembali pada awal 2016 lalu. (cw2/mb)