Tuesday, 13 November 2018

Sambut Asian Games Dengan Percantik Kampung

Minggu, 22 Juli 2018 — 14:16 WIB
Jalan Kopi, Pekayon, Jakarta Timur.

Jalan Kopi, Pekayon, Jakarta Timur.

JAKARTA – Sejumlah perkampungan di Jakarta mulai mempercantik diri menyambut Asian Games 2018. Salah satunya di Jalan Kopi, Pekayon, Jakarta Timur, tepatnya wilayah RT/RW 07/03.

Ketua RT 07 RW 03 Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Junaedi, mengaku sudah sejak dua minggu lalu mengecat tembok dan pos kamling di wilayahnya dengan aneka warna dan mural bertemakan Asian Games.

juaei

Ketua RT/RW 07/03 Junaedi

“Iya ini dalam rangka menyambut Asian Games, sekalian Tujuh Belasan juga, kan waktunya berdekatan. Jadi ya kita ikut memeriahkan saja,” ujar Junaedi Minggu (22/7/2018) di Jalan Kopi, Pekayon, Jakarta Timur.

Ia mengaku, menggambar mural ini merupakan inisiatifnya secara pribadi guna memeriahkan Asian Games pada Agustus mendatang. Sehingga pada saat Asian Games nanti kawasannya bisa turut terlihat cantik dan semarak dengan perhelatan olahraga akbar ini.

“Ini memang aspirasi warga, kemudian ternyata di respon oleh Bu Lurah (Pekayon). Akhirnya Bu Lurah buat surat edaran kepada wilayahnya supaya dipercantik seperti ini,” terangnya. (cw2/us)