Saturday, 24 August 2019

Pria yang Jatuh dari Lantai 5 Blok M Plaza Sempat Tanya Masalah Pekerjaan

Senin, 23 Juli 2018 — 15:40 WIB
Pria jatuh di Blok M Plaza.(adji)

Pria jatuh di Blok M Plaza.(adji)

JAKARTA  – Seorang pengunjung pria tewas terjun dari lantai 5 parkiran Blok M Plaza, Jl. Bulungan Raya No. 76, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/7) siang. Sebelum tewas korban Sempat menanyakan cari kerja.

Korban Arif Wicksono, 30, warga Jl H Maisin, Kel Petukangan Utara, Kec.  Pesanggrahan, Jaksel, tewas dalam keadaan telentang. Aksi tersebut diketahui oleh Dimas dan Mujiono Marbot Masjid.

(Baca : Pria Tewas Jatuh dari Lantai 5 Blok M Plaza)

Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Budi Sartono menerangkan, dari keterangan saksi, mereka melihat korban berada duduk dipinggir tembok pembatas parkiran dilantai 5 sedang menunggu adzan dzuhur.

“Korban sempat bertanya kepada saksi , apakah dia juga  mencari kerja kemudian dijawab saksi Dimas tidak. Saksi pun langsung menuju ke masjid kemudian saksi melepas sepatu, tidak lama didapati suara teriakan dari bawah bahwa ada orang jatuh,” kata AKBP Budi.

Petugas Polsek Kebayoran Baru dan Polres Jaksel tiba di lokasi untuk mengidentifikasi jasad korban dan Olah TKP. Jasad kemudian korban dikirim ke Kamar Jenazah RS Fatmawati. (adji/tri)