Tuesday, 25 September 2018

Malam ini, Prabowo akan bertandang ke kediaman SBY bicara koalisi

Selasa, 24 Juli 2018 — 9:42 WIB
Prabowo dan SBY.(dok)

Prabowo dan SBY.(dok)

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto akan menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Keduanya akan bertemu malam ini pukul 19:30.

“Hari ini akan digelar pertemuan antar dua sahabat Ketum Demokrat SBY dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto akan berlangsung pukul 19.30 WIB di Mega Kuningan Jakarta malam ini,” kata Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari melalui keterangan tertulis, Selasa (24/7/2018).

Pertemuan dua pimpinan parpol itu digelar guna membicarakan peluang koalisi pada Pilpres 2019 mendatang. Menjelang pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada 4 Agustus hingga 10 Agustus mendatang, kedua parpol itu memang tengah getol melakukan penjajakan koalisi dengan beberapa partai politik.

Sebelumnya, pertemuan SBY РPrabowo sudah direncanakan digelar pada  Rabu (18/7/2018) lalu. Namun pertemuan ditunda karena mantan Presiden ke-6 RI itu jatuh sakit  dan harus dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. (ikbal/tri)