Tuesday, 25 September 2018

Amber Jelaskan Mengapa f(x) Tiga Tahun Tak Lakukan Comeback

Rabu, 25 Juli 2018 — 15:48 WIB
f(x). (ist)

f(x). (ist)

KOREA SELATAN – Tak pernah terdengar mengeluarkan karya baru, grup idol f(x) jadi pembicaraan warganet. Hingga kini, hampir tiga tahun sudah mereka tak melakukan comeback.

Cemoohan pun berdatangan kepada grup yang diawaki Amber, Krystal, Victoria, Luna. Penggemar yang masih setia memberikan dukungannya akhirnya meminta kepada idola nya tersebut untuk kembali bermusik sebagai satu grup.

Tak mau penggemar f(x) terus resah, Amber akhirnya angkat bicara. Ia meminta maaf dan meminta fansnya untuk bersabar dan terus memberikan dukungan.

Hai, aku sudah membaca komentarmu. Yang bisa aku katakan adalah aku minta maaf. Lebih dari apapun, kami, f(x), ingin melakukan apa yang kami bisa untuk MeU (sebutan penggemar f(x)) dan orang-orang yang mendukung kami. Mungkin yang kau tahu (atau tidak), memproduksi dan album, melakukan pemasaran, merencanakan tur, membutuhkan persiapan dan strategi,” tulis Amber dilansir Soompi.

Amber pun mengatakan, meski tak terlibat membuat karya bersama, namun personel f(x) terus berkomunikasi.

Bagi kami, f(x) itu lebih dari musik dan bekerja bersama, ini adalah persahabatan dan hubungan antar saudara. Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk semua MeU di luar sana. Terima kasih karena kau selalu memberi perhatian dan dukungan.”

Saat ini, keempat anggota f(x) sedang disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Victoria sedang berkonsentrasi dengan karirnya di Hongkong, Luna mengerjakan proyek musikal, Krystal berakting dan Amber sedang mempersiapkan debut solonya i Amerika Serikat.(mb)