Tuesday, 18 September 2018

Rumah Berhantu Raditya Dika dan Isteri Ogah Pindah

Sabtu, 28 Juli 2018 — 7:11 WIB
Raditya Dika - Anissa Aziza. (instagram)

Raditya Dika - Anissa Aziza. (instagram)

JAKARTA – Meski rumah berhantu dan ada warga baru di rumahnya, yakni isterinya, novelis, sutradara dan vlogger Raditya Dika enggan pindah dari rumah yang ditempatinya itu.

Raditya Dika sempat mengunggah beberapa unggahan foto rumahnya yang ternyata berpenghuni makhluk alam lain dan instagram story pribadi.

Namun dirinya merasa tak terganggu dan tak memusingkan hal tersebut. Radit malah menambahkan bahwa setiap rumah, tentunya memiliki penghuni masing-masing.

Bahkan sehari usai menikah, kejadian aneh itu sempat menimpa sang istri, Anissa Aziza. Kini tinggal dirumah Radit, Annisa mengaku mengalami hal-hal yang aneh, ketika di dalam kamar, misalnya, lampu tiba-tiba mati. Padahal lampu yang berada di ruangan lain sedang dalam kondisi menyala. Sontak hal itu yang dikaitkan dengan keberadaan hantu di dalam rumah Radit.

“Nggak ada niatan (pindah rumah),” tutur Raditya Dika. “Biarin aja namanya tiap rumah pasti ada penunggunya. Jadi enggak apa-apa,” sambungnya.

Ada alasan lain dirinya bermaksud tetap menetap di rumah tersebut. Komika 34 tahun menyebut bila membeli rumah lagi, tentu bakal mengeluarkan biaya yang banyak.

Istri Raditya Dika, Anissa juga sependapat dengannya. Bahkan bahwa lebih menyeramkan dirinya ketimbang rumah yang ditempati. “Karena lebih menyeramkan aku,” selorohnya. (mia/d)